Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Suara Google Translate di Hp Android & PC

Suara google translate mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, logat dan karateristik suaranya yang terdengar seperti suara robot membuat suara atau voice Google Translate cocok sekali dipadupadankan untuk backsound video lucu kita. Masih berhubungan hal tersebut kali kita akan mengulas cara mendownload suara Google Translate di Android dan PC.

Cara menyimpan suara Google Translate sendiri bisa Kamu lakukan baik menggunakan PC atau HP, lebih dari itu juga untuk merekam suara Google Translate di PC ada beberapa metode yang dapat Kamu praktikan mulai dari cara yang sedehana hingga yang sedikit lebih lanjut.

Selain itu fitur dari Google terjemahan suara ini juga sering dimanfaatkan sebagai program TTS atau Text to Speech gratis yang sudah mendukung penggunaan bahasa Indonesia. Hal ini dikarenakan program TTS untuk bahasa Indonesia masih sulit ditemukan karena kebanyakan yang beredar adalah untuk bahasa Inggris.

Lebih daripada itu juga buat Kamu yang jago editing audio, Kamu bisa mengedit suara Google Translate ini di Balabolka atau Adobe Audio untuk membuatnya lebih menarik lagi.

Langsung saja berikut tutorial cara save suara Google Translate yang bisa Kamu ikuti di bawah ini.

Cara Download Suara Google Translate

Ada beberapa panduan yang bisa Kamu ikuti untuk menyimpan file audio mp3 Google Translate, Kamu bisa mengikuti salah satunya yang menurut Kamu lebih mudah untuk dilakukan.

Cara Membuat Suara Google Translate
Sebelum kita mendownload suara mp3 Google Translate sebaiknya kita mempersiapkan file audionya terlebih dahulu, seperti di bawah ini.

1. Silakan Kamu ketikan teks apa saja yang ingin dirubah ke dalam bentuk suara atau audio.
2. Jika sudah selesai silakan Kamu salin teks tersebut kemudian tempelkan pada kotak terjemahan bahasa Google.
3. Jika sudah

Download Suara Google Translate di PC
Buat Kamu pengguna laptop atau PC silakan ikuti tutorial cara merekam suara Google Translate di PC berikut.

Langkah-langkah Menyimpan Suara Google Translate
1.


Download Suara Google Translate di Hp Android
Ini adalah alternatif untuk menyimpan suara audio dari Google Translate tersebut, Kamu bisa memanfaatkan situs pihak ketiga atau aplikasi perekam suara di Hp Android Kamu.

Langkah-langkah Mengunduh Suara Google Translate