Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Telepon Call Center Indosat Bebas Pulsa (Gratis) Terbaru

Indosat salah satu provider kartu seluler prabayar dan pascabayar di Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun melayani pengguna telepon seluler di tanah air. Dalam hal tersebut peranan pusat layanan call center memiliki bagian tersendiri sebagai tempat pengaduan customer. Dimana perusahaan dapat mengevaluasi dalam setiap layanan produk yang diberikan.

Adapun untuk kontak layanan call center Indosat Ooredoo bebas pulsa (Gratis) dapat kita akses kapan saja dan dimana saja. Hal ini lantaran untuk layanan call center Indosat (IM3) buka 24 jam selama 7 hari yang artinya kita dapat menghubungi call center tersebut kapan saja.

Maka tidak heran di tahun 2009 silam, pihak Indosat berhasil meraih penghargaan Call Center Award salah satu bukti prestasi jasa layanan telekomunikasi khususnya untuk menjawab kebutuhan dan mengatasi keluhan setiap pelanggannya.

Nah, untuk layanan customer service Indosat IM3 bebas pulsa Kamu dapat mengaksesnya dengan cara di bawah ini.

Kontak Layanan Call Center Indosat Ooredoo (IM3)

call center indosat
Kamu dapat menghubungi layanan pengaduan melalui call center yang bisa diakses melalui telepon atau datang langsung ke tempat buat Kamu yang tinggal dekat call center Indosat.

1. Call Center Indosat 185

Silakan Kamu dapat memberikan saran atau keluhan seputar produk layanan dari Indosat dengan menghubungi nomor call center 185, khusus buat Kamu pengguna aktif Matrix Ooredoo layanan call center Indosat ini bebas pulsa atau gratis tanpa dikenakan biaya telepon.

Namun, buat Kamu pengguna Indosat IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo layanan ini bersifat berbayar. Artinya Kamu akan dikenakan biaya tarif telepon sebesar Rp 1000 untuk setiap kali melakukan panggilan. Nah, untuk batas atau durasi tidak ditentukan atau unlimited.

Selain itu ada pilihan lainnya Kamu dapat menghubungi call center Indosat 186, layanan call center ini gratis atau bebas pulsa. Biasanya berisi seputar pertanyaan umum karena yang menjawab adalah robot yang sudah diatur sebelumnya.

Kamu juga dapat menghubungi call center Indosat 111 secara gratis atau bebas pulsa khusus pengguna kartu Matrix. Namun, untuk pengguna kartu IM3 dan Mentari dapat menghubungi call center 100 dengan tarif sebesar Rp 400 untuk setiap kali panggilan.

2. Nomor Telepon Call Center Indosat

Buat Kamu yang ingin menghubungi call center Indosat melalui sambungan telp, Kamu dapat melakukan panggilan di nomor telp: +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000. Layanan call center ini akan dikenakan tarif atau biaya standar telepon.

3. Alamat Email Indosat

Menggunakan email Kamu lebih bebas leluasa mencantumkan gambar, video, atau berupa link yang dapat memperjelas maksud dan tujuan. Silakan Kamu masukan kritik dan saran melalui kontak email resmi Indosat sebagai berikut.

Alamat Email Indosat: cs@indosatooredoo.com

4. Faksmile Indosat

Nah, melalui faksmile Indosat Ooredoo ini Kamu dapat mengadukan keluhan layanan Indosat.

Alamat Faksmile Indosat: +6221 5449501 06

5. Sosial Media Indosat

Ikuti berita perkembangan terbaru seputar layanan kartu Indosat dengan follow akun resmi Indosat. Di sana Kamu dapat memberikan saran dan masukan secara lebih mudah dan cepat.

Akun Twitter Indosat: @IndosatCare

6. Situs Resmi Indosat

Kamu juga dapat mengunjungi website resmi Indosat, disana Kamu juga dapat melihat beragam layanan dan produk terbaru dari Indosat. Selain itu Kamu dapat memberikan masukan pada kolom yang sudah disediakan.

Alamat Website Indosat: https://indosatooredoo.com

7. Call Center Premium

Indosat sendiri menyediakan pusat layanan call center berbayar dengan menggunkan kode khusus untuk mengaksesnya, berikut diantaranya.

Call Center Indosat Prabayar

Masukan kode akses 1500-XYZ untuk menghubungi call center dengan tarif sebesar Rp 990/menit.

Masukan kode akses 140-XYZ untuk menghubungi call center dengan tarif sebesar Rp 935/30 detik.

Call Center Indosat Pascabayar

Gunakan kode akses 1500-XYZ untuk menghubungi call center dengan tarif sebesar Rp 900/menit.

Gunakan kode akses 140-XYZ untuk menghubungi call center dengan tarif sebesar Rp 170/6 detik.

Layanan call center berbayar Indosat ini memang menyediakan informasi seputar jasa dan produk dari Indosat yang dapat kita panggil melalui format khusus. Adapun layanan ini dapat diakses oleh sesama operator atau untuk operator lain.

Selain itu Kamu juga bisa menggunakan fitur Tanya Indira salah satu fitur yang terdapat pada laman resmi Indosat Ooredoo yang berupa pesan singkat atau chat. Kamu dapat mengirimkan pesan ke CS Indosat langsung.

Tutorial menarik lainnya: Cara Transfer Pulsa Axis ke Telkomsel Terbaru

Biasanya sebuah perusahaan memang menyediakan layanan call center untuk memajukan perusahannya dengan menerima kritik dan saran guna memberikan layanan terbaik miliknya. Hal inilah yang diterapkan Indosat dengan menyediakan layanan kontak call center Indosat baik secara berbayar atau bebas pulsa.