Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan 0821 Nomor Kartu Apa dan Operator Apa Lengkap

0821 nomor kartu apa ya? Pernah menanyakan hal seperti itu saat mau menelpon seseorang, biasanya hal tersebut erat kaitannya dengan besaran tarif pulsa yang dibebankan. Kita ketahui bersama bahwa untuk tarif telepon beda operator biasanya lebih mahal daripada tarif nomor seluler untuk sesama operator.

Lebih lanjut lagi untuk awalan nomor hp setiap operator sebenarnya juga berbeda-beda dengan nomor operator lainnya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan kita dalam mengetahui operator dan provider nomor tersebut berasal dari mana. Misalnya saja untuk nomor 0823 yang biasanya dipakai pengguna kartu As, tentu saja awalan nomor tersebut tidak dimiliki oleh kartu lainnya karena telah memiliki identitas nomor seluler sendiri.

Nah, setidaknya dengan kita mengetahui nomor operator lainnya kita bisa lebih memaksimalkan paket layanan kartu seluler tersebut. Istilahnya lebih hemat pulsa untuk keperluan menelpon dan lainnya.

Tidak perlu menunggu lagi langsung saja kita bedah darimana dan menggunakan operator apa nomor 0821 ini.

0821 Nomor Operator dan Kartu Apa yang Digunakan

0821 Nomor Kartu Operator Apa
Ada salah satu tips mengetahui bahwa nomor awalan atau prefix tersebut berasal dari provider yang sama, yaitu dari perbedaan nomor prefix tersebut. Kebanyakan nomor kartu seluler yang masih satu provider menggunakan nomor prefix yang tidak berbeda jauh satu dengan yang lainnya. Malahan terkadang nomor tersebut berseri atau berurutan satu sama lainnya.

Jika Kamu mendapati nomor prefix yang berbeda jauh dari nomor hp Kamu, dapat dipastikan bahwa nomor tersebut menggunakan kartu operator lain.

0821 Nomor Kartu Operator Apa?

Nomor 0821 adalah milik provider Telkomsel dengan kartu operatornya Simpati.
Bisa kita lihat bahwa dengan provider yang sama-sama Telkomsel baik untuk kartu As dan Simpati memiliki nomor awalan yang tidak jauh berbeda yaitu 0821 nomor operator kartu Simpati dan 0823 nomor operator kartu As. Ini menunjukan bahwa selama nomor kartu masih dalam satu provider tidaklah jauh berbeda untuk nomor prefixnya.

0821 Nomor Operator Apa

Daftar Nomor Kartu Provider Telkomsel

  1. Nomor 0821 : Kartu Simpati
  2. Nomor 0822 : Kartu Simpati Facebook
  3. Nomor 0823 : Kartu As
  4. Nomor 0811 : Kartu Halo
  5. Nomor 0812 : Kartu Halo
  6. Nomor 0813 : Kartu Halo
Dari tabel di atas perbedaan antar nomor awalan (Prefix) tidak begitu jauh, semuanya hampir sama bahwa berurutan degan kartu lainnya.

Cukup sudah penjelasan tentang nomor hp 0821 itu nomor operator apa dan menggunakan kartu provider apa yaitu Simpati seperti yang sudah dibahas di atas. Jadi untuk pertanyaan 0821 nomor apa? sudah bisa dijawab dalam postingan ini.