Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Terbaru WhatsApp Menghapus Pesan Secara Otomatis


Fitur Terbaru WhatsApp Menghapus Pesan Secara Otomatis
Fitur WhatsApp terbaru yang memungkinkan menghapus pesan atau chat secara otomatis, kabarnya WhatsApp beru merilis update beta khusus Android. Sebelumnya ini fitur ini sudah dikenalkan sebagai Disappearing Messages yang dapat menghapus chat atau pesan secara otomatis selang beberapa waktu dari pesan diterima.

Nah, untuk saat ini fitur tersebut lebih dikenal sebagai Delete Messages yang sejauh ini masih dalam tahap pengembangan juga. Alhasil pengguna tidak akan tahu walaupun sudah meningkatkan ke versi terbaru khususnya WhatsApp beta.

Dari versi terbaru WhatsApp beta yang sudah berhasil dirilis yaitu 2.19.348, Kamu juga dapat menginstalnya di smartphone melaluli layanan Google Play beta program dan lewat side loda Apk Mirror. Fitur ini dapat Kamu temukan di Contact Info (Group Settings) yang hanya dapat dijalankan oleh admin saja.

Delete Messages dapat memudahkan user mengatur pesan yang akan disimpan dalam waktu beberapa lama dan terhapus secara otomatis berdasarkan pengaturan yang sudah dibuat.

Kamu dapat mempertahankan chat atau pesan mulai dari hitungan jam hingga tahunan dan hal tersebut pastinya sangat bermanfaat. Nah, bocoran ini apakah masih sama dengan versi stabil atau full version. Atau malah berbeda dan jauh lebih bagus kita nantikan kabar selanjutnya.