Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Voucher Axis AIGO Paket Data Internet Terbaru

AXIS INTERNET ON THE GO atau AIGO adalah salah satu voucher kartu Axis terbaru yang dapat Kamu gunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti menelpon, sms, internet, dan penggunaan paket data lainnya. Voucher Axis ini berbentuk kartu fisik berhologram dan berisikan beberapa digit kode untuk mengaktifkan voucher tersebut.

Voucher kartu Axis ini tidak ada bedanya dengan kartu kosong jika tidak di aktifkan terlebih dahulu, oleh karena itu buat Kamu yang sudah membelinya harap disimpan baik-baik dan jangan sampai hilang. Voucher kartu Axis ini lebih praktis dibanding saat kita harus membelinya dalam bentuk pulsa, lantaran voucher ini bisa dibagikan dalam bentuk satuan dan disimpan untuk beberapa waktu kedepan.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan voucher kartu Axis AIGO?

Cara Isi Voucher Axis AIGO Internet Terbaru


cara isi voucher axis internet

Ada beberapa tahapan cara menggunakan voucher Axis AIGO ini yaitu sebagai berikut.

1. Sebelum membeli voucher kartu Axis di kounter atau tempat penjual pulsa terdekat, Kamu dapat memeriksa kondisi voucher AIGO apkah masih dalam keadaan baru masih tersegel rapi dengan pelindung hologram. Kamu dapat mengambilnya jika memang masih dalam keadaan baik dan utuh atau rusak.

2. Setelah itu Kamu perhatikan voucher Axis tersebut khususnya pada bagian hologram berisikan kode aktivasi untuk mengaktifkan voucher AIGO. Silakan Kamu gosok hologram pada kartu voucher tersebut untuk membuka 16 digit nomor kartu Axis AIGO.

3. Selanjutnya Kamu lakukan dial untuk mengaktifkan voucher Axis tersebut, Kamu dapat menekan *838*KODE VOUCHER AIGO#. Misalnya saja saya ingin mengisi ulang kartu Axis dengan voucher AIGO maka saya memanggilnya melalui *838*0987654321123456#.

4. Biasanya setelah itu muncul pemberitahuan atau notifikasi Permintaan Ana sedang dioroses, Terimakasih. Kurang lebih metodenya tidak jauh berbeda dengan cara cek pulsa Axis.

Nah, untuk melihat sisa kuota atau cek kuota Axis AIGO juga sama seperti biasanya dan tidak ada yang berubah. Voucher Axis ini berupa paket internet Axis instan yang dapat Kamu gunakan setiap saat hanya dengan menggosoknya saja.

Baca Juga: 0831 Nomor Kartu Apa ini dia jawabannya!

Penyebab Isi Ulang Voucher Kartu Axis AIGO Gagal


cara isi voucher axis terbaru

Ada beberapa penyebab kode voucher Axis AIGO tidak masuk atau gagal aktivasi diantaranya.

1. Salah memasukkan kode voucher, seringkali kita memasukkan kode tersebut tidak seperti yang tertera pada voucher fisik tersebut. Biasanya karena kelebihan dan kekurangan digit angka atau keliru memencet serial angka kode voucher juga bisa.

2. Voucher kadaluarsa kode voucher juga memiliki masa tenggang penggunaan, biasanya kebanyakan dari kita tidak menyadari dan tidak ambil pusing soal batas waktu yang telah ditetapkan. Alhasil kode voucher expired atau hangus sebelum digunakan, biasanya ada tenggang waktu selama 2 bulan atau 60 hari setelah pengisian voucher.

3. Voucher telah diaktifkan, artinya kode voucher tersebut telah digunakan atau dipakai. Hasilnya kode voucher tidak bisa digunakan walaupun Kamu sudah memasukkan 16 digit kode voucher dengan benar sekalipun. Dalam kondisi seperti ini biasa dikenal sebagai voucher Axis kosong atau habis.

Lebih dari itu juga perlu diperhatikan juga untuk syarat dan ketentuan penggunaan voucher Axis AIGO

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Voucher Axis AIGO


1. Buat Kamu pengguna paket data unlimited kartu Axis bakalan kesulitan menggunakan voucher AIGO ini. Hal tersebut dikarenakan Kamu harus menonaktifkan terlebih dahulu paket data unlimited kemudian melakukan isi ulang dengan paket data AIGO ini. Sudah menjadi ketentuan dan peraturan perusahaan jadi usahakan untuk menghentikan paket data unlimited terlebih dahulu.

2. Masa aktif voucher AIGO berdasarkan pembelian paket AIGO tersebut, jadi semuanya tergantung dari besarnya jumlah pembelian kita. Adapun cara memperpanjang masa aktif Axis, Kamu bisa membeli paket data AIGO yang paling lama.

3. Voucher Axis AIGO ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja selama kualitas sinyal Axis bisa masuk dan juga tersedia konter penjual voucher Axis AIGO.

Nah, untuk pelanggan setia kartu Axis ini harap diperhatikan saat memasukkan 16 digit kode angka Axis AIGO. Jangan mencoba mengulangi memasukkan angka tersebut berulangkali untuk mengakali atau hack voucher Axis AIGO ini. Lantaran hal tersebut dapat menyebabkan kartu Axis diblokir oleh sistem, jadi harap hati-hati saat menggunakannya.

Namun, jika hal tersebut sampai terjadi Kamu dapat menghubungi CS 838 untuk membuka blokir kartu Axis Kamu. Biasanya jika kita memasukkan kode AIGO sejumlah 10 kali berturut-turut, otomatis nomor Axis akan terblokir.

Tutorial cara isi voucher Axis AIGO memang sangat mudah seperti saat kita mengecek nomor Axis, begitu cepat dan praktis karena langsung otomatis aktif paket data internet kita. Lebih dari itu juga kini produk dan layanan Axis tidak jauh berbeda dari operator XL, hal ini lantaran provider ini memang sudah secara resmi diakuisisi oleh PT XL Axiata.