Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Tanpa Ribet Terbaru

Siapa yang tidak pingin mendapatkan pulsa gratis, pasti semuanya menginginkannya. Nah, sehubungan dengan hal itu kali ini kita akan mengulas trik cara mendapatkan pulsa gratis kartu 3. Selebihnya seringkali kita dengar bahwa untuk dapat pulsa gratis ini bisa lewat sms dan internet yang keduanya bisa kita akses tanpa aplikasi. Lantas hal tersebut apakah benar adanya, kita akan mengulasnya secara gamblang di postingan kali ini.

Metode yang lumrah dan banyak digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis 3 biasanya menggunakan layanan aplikasi semacam aplikasi pulsa CashTree atau Whaff yang keduanya dapat kita instal di Hp Android kita. Selain itu kita juga bisa mendapatkan pulsa gratis di ssl.excite.co.id yang merupakan salah satu layanan berbasis web yang cukup familiar di telinga para pencari pulsa gratis.

Layanan pulsa gratis ini apakah hanya bisa digunakan untuk kartu Tri saja?

Nah, buat Kamu pengguna kartu operator lain seperti Kartu XL, Axis, Indosat, Bolt, Esia, dan Telkomsel mungkin bisa tetap mengikutinya dengan beberapa penyesuaian yang sedikit berbeda.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3

cara mendapatkan pulsa gratis 3
Pulsa gratis 3 biasanya bisa langsung masuk ke saldo utama kartu seluler kita setelah menyelesaikan tugas yang diberikan, semacam kuis, survei, atau menginstal apk serta game.

Adapun untuk mendapatkan pulsa gratis 3 tanpa syarat biasanya dapat kita lakukan setelah mendapatkan kode referal berupa link yang dapat kita sebarkan untuk merekrut pengguna baru. Selengkapnya dapat kita lihat di bawah ini.

1. CashTree

Salah satu layanan apk pulsa gratis 3 yang dapat Kamu manfaatkan, CashTree memberikan pulsa gratis secara cuma-cuma atau tanpa syarat karena sangat mudah untuk menyelesaikan tugas yang diberikannya.

Kamu dapat memperoleh pulsa gratis 3 setiap harinya hanya dengan melakukan tugas sepele yang hanya beberapa detik saja sudah selesai.

Aplikasi pulsa gratis CashTree sendiri merupakan apk lockscreen atau pengunci layar Hp Android Kamu. Jadi tugas yang diberikan sangat mudah cukup membuka kunci layar Hp akan mendapatkan pulsa 3 secara gratis.

Langkah-langkah Mendapatkan Pulsa 3 Gratis dari ChasTree

1. Hal yang pertama seperti biasanya kita download terlebih dahulu aplikasi ChasTree di Play Store, setelah itu Kamu instal untuk dapat menjalankannya.

2. Selesai proses instalasi selanjutnya Kamu buka apk CashTree ini di ponsel pintar Kamu.

3. Nah, untuk mendapatkan pulsa gratis 3 sangat mudah sekali. Kamu cukup mengunci dan membuka layar hp Android Kamu, tugas tersebut tentu sangat mudah dan cepat untuk diselesaikan.

Adapun benefit yang Kamu dapatkan yaitu sebesar Rp 30 untuk setiap kali penyelesaiannya. Nah, jika dalam satu hari saja Kamu mampu melakukannya sebanyak 100 kali maka sudah bisa menambah saldo utama pulsa 3 Kamu.

4. Namun, jika Kamu ingin mendapatkan bayaran yang lebih Kamu dapat melakukan tugas lainnya. Biasanya kita disuruh melakukan suatu misi dan menyelesaikannya. Mungkin sedikit lebih ribet dan lama tapi sepadan dengan hasil yang didapatkan.

5. Terakhir jika saldo bayaran Kamu sudah mulai terkumpul banyak, Kamu dapat menukarkannya dengan pulsa gratis sesuai besaran penghasilan Kamu.

Adapun untuk ketentuan pencairannya hanya dapat dilakukan pada nomor seluler yang terhubung dengan akun CashTree Kamu, selain itu tidak bisa digunakan atau ditukarkan dalam bentuk pulsa gratis untuk kartu 3 Kamu.

Khusus pengguna Axis yang ingin mengirimkan pulsa ke operator lain, Kamu bisa mengikuti tutorial cara transfer pulsa Axis ke Telkomsel secara lebih mudah.

Tetapi buat yang ingin memindahkan saldo pulsa tersebut ke nomor lain bisa dengan mentransfer pulsa 3 ke operator lain walaupun akan dikenakan biaya admin. Kamu dapat membacanya pada postingan cara transfer pulsa 3 ke Telkomsel atau operator lainnya di laman semutimut.

2. Whaff

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang sudah banyak dikenal dan terbukti mencairkan saldo penghasilan kita dalam bentuk pulsa.

Apk Whaff memiliki standar minimum pencairan saldo sebesar 10$ yang dapat kita tukarkan dengan pulsa gratis Tri tersebut.

Adapun untuk mendapatkan pulsa gratis dari Whaff Reward berikut tutorialnya.

Langkah-langkah Mendapatkan Pulsa Gratis 3 dari Whaff

1. Buka Google Play Store lalu cari aplikasi Whaff kemudian Kamu download dan instal apk tersebut.

2. Jika sudah Kamu buka aplikasi penghasil pulsa Whaff, biasanya kita akan mendapatkan tugas yang jika kita sudah berhasil menyelesaikannya akan memperoleh hasil yang bisa kita tukarkan ke pulsa.

3. Kebanyakan tugas atau misi semacam bermain game tertentu hingga mendownload dan menginstal aplikasi dan masih banyak lainnya.

4. Tips untuk dapat mencairkan pulsa di Whaff khusus tugas menginstal aplikasi yaitu setelah instalasi aplikasi selesai jangan langsung diuninstal aplikasi tersebut. Tunggu hingga mendapat tugas berikutnya, biasanya ada misi yang harus diselesaikan setelah instal aplikasi tersebut.

5. Nah, untuk mencari misi lainnya Kamu dapat mengeceknya di Whaff Reward setiap saat untuk mendapatkan misi terbaru.

6. Poin penting lainnya jangan lupa gunakan kunci dari Whaff Reward yang dapat menambah pont Kamu.

7. Dapetin pulsa gratis 3 semakin lebih mudah dengan kode refferal yang mana pointnya cukup besar. Kamu dapat mengajak teman Kamu untuk menginstal aplikasi Whaff melalui link refferal milik kita, maka otomatis kita akan mendapatkan tambahan point.

Sekilas informasi nomor call center Indosat bebas pulsa atau gratis yang dapat Kamu hubungi.

Seperti aplikasi pulsa gratis lainnya, Kamu perlu menukar point tersebut untuk dapat digunakan dalam bentuk pulsa utama.

3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Tanpa Aplikasi

Kamu juga bisa dapat pulsa gratis dari kartu 3 tanpa perlu menginstal aplikasi, karena kita akan memanfaatkan layanan berbasis web sebagai platform utamanya.

Pulsa gratis 3 di ssl.excite.co.id bisa kita dapatkan dengan mudah, setelah kita aktif terdaftar di laman websitenya. Kamu dapat mengikuti tutorial cara mengisi pulsa 3 gratis tanpa bayar dan tanpa syarat di bawah ini.

1. Tahap pertama silakan Kamu kunjungi laman resminya di ssl.excite.co.id

2. Setelah itu Kamu dapat memasukkan data diri sesuai dengan kolom yang sudah disediakan.
  • ID Pelanggan: Pada kolom pertama ini Kamu masukkan saja nama Kamu.
  • Password/Kata sandi: Kamu masukkan kata sandi yang mudah Kamu ingat agar tidak lupa sewaktu login.
  • Ulang kata sandi: Masukkan kembali kata sandi yang sudah Kamu buat tadi sebagai verifikasinya.
  • Nomor telepon: Masukkan nomor kartu Tri Kamu yang masih aktif agar bisa dihubungi.
  • Terakhir periksa kembali data diri yang sudah Kamu masukkan tersebut, biasanya jika kurang dan masih ada kolom yang kosong dan wajib diisi akan muncul peringatan kolom tersebut berwarna merah.

3. Nah, biasanya setelah berhasil memasukkan data tersebut kita akan mendapatkan pemberitahuan berupa kode konfirmasi yang akan dimasukkan di kolom verifikasi. Kode ini terdiri dari beberapa digit angka acak, Kamu masukkan saja untuk otentifikasinya dengan menekan tombol OK.

4. Selesai proses pendaftaran akun tersebut, biasanya setelah itu kita mendapatkan 3000 point.

5. Setelah itu Kamu dapat menukar point tersebut dengan pulsa gratis yang bisa dijadikan pulsa utama kartu 3 Kamu.

6. Nah, adapun untuk cara penukaran point dengan pulsa. Kamu dapat melakukannya di My Page pada akun tersebut. Kemudian pilih Penukaran Point untuk mulai mengubah point tersebut menjadi pulsa.

7. Selanjutnya Kamu tekan Klik di sini untuk info selengkapnya, lalu pilih besaran nominal pulsa yang mau Kamu tukarkan dengan menekan tombol Tukar.

8. Terakhir tekan sekali lagi tombol Tukar tersebut untuk proses validasinya, Kamu bisa mengeceknya dengan cara dial up cek pulsa 3 Kamu. Biasanya akan ada penambahan saldo utama pulsa 3 tersebut.

Simak juga panduan lengkap cara transfer pulsa 3 ke Telkomsel dengan mudah dan cepat.

Dari semua metode di atas untuk mendapatkan pulsa gratis 3 lewat sms memang belum bisa dilakukan, adapun kebanyakan trik dapat pulsa Tri gratis hanya dengan aplikasi dan tanpa aplikasi serta kode refferal dalam bentuk link yang dapat kita sebar untuk mengajak member baru.