Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pinjam Pulsa Darurat Kartu 3 (Hutang Pulsa) Terbaru Cair!

Salah satu layanan Kartu Tri 3 yang sangat membantu dikala kantong kempes yaitu fasilitas pinjaman pulsa 3, layanan ini memungkinkan pengguna dapat meminjam atau hutang pulsa ke provider kartu 3. Kita dapat menggunakan pulsa darurat 3 tersebut untuk kebutuhan mendesak, seperti saat berada jauh diluar perkotaan atau tempat terpencil lainnya.

Layanan BOS Tri sendiri sebenarnya masih baru dikenalkan oleh Three dan dikhususkan untuk mereka pengguna kartu Tri Prabayar. Jadi untuk pelanggan kartu Tri Pascabayar memang belum tersedia untuk sekarang ini.

BOS Tri memberikan kemudahan buat Kamu yang ingin berhutang pulsa 3 melalui sms, aplikasi Bima+ dan kode USSD Dial Up (Panggilan Telepon). Nah, untuk cara mengembalikan pinjaman pulsa 3 tersebut. Pihak Tri sendiri akan melakukan potongan pulsa 3 Kamu, setiap melakukan isi ulang sesuai besaran pinjaman ditambah dengan biaya administrasi yang telah disepakati.

Adapun untuk persyaratan melakukan pinjaman pulsa ke BOS Tri, sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan

  • BOS Tri adalah salah satu layanan resmi dari provider kartu Tri Indonesia yang ditujukan kepada pelanggan layanan Prabayar Tri. Layanan ini berupa penyediaan pulsa utam yang bisa dipakai untuk semua kebutuhan dan untuk sistem pengambalian pulsa 3 bisa dilakukan saat melakukan pengisian pulsa baik secara bertahap atau langsung lunas.
  • Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi untuk dapat meminjam pulsa 3, diantaranya:
  • Nomor kartu 3 aktif dan telah didaftarkan serta divalidasi sesuai dengan ketentuan registrasi kartu seluler dan layanan ini hanya berlaku untuk pengguna kartu 3 Prabayar serta nomor 3 telah aktif lebih dari 90 hari dengan frekuensi pengisian secara reguler.
  • Pihak Tri Indonesia dapat mengubah syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Membeli dan menggunakan layanan pinjam pulsa 3 ke BOS Tri, pelanggan siap patuh dan setuju terhadap syarat dan ketentuan layanan ini serta Tri Indonesia yang dapat dilihat di situs resminya Tri Indonesia.
  • Isi ulang pulsa lewat KIKIPU bisa dilakukan untuk pengembalian dari layanan BOS Tri.
  • Pihak 3 Indonesia berhak menolak permohonan pelanggan untuk menggunakan layanan dari BOS Tri sesuai kebijakan dan pertimbangan perusahaan.
  • Produk dan biaya administrasi beserta nominal pulsa dari layanan BOS Tri sudah termasuk PPN.
  • Pelanggan akan dikenakan biaya jasa saat pengembalian pulsa menurut jumlah yang telah disepakati pada notifikasi layanan BOS Tri.
  • Pesan konfirmasi persetujuan pihak Tri Indonesia akan disampaikan sebelum layanan diaktifkan.
  • Besaran nominal pulsa yang akan dipinjamkan kepada pelanggan ditentukan oleh Tri Indonesia sesuai ketentuan dan kriterian yang sudah ditetapkan oleh Tri Indonesia.
  • Pengembalian pulsa atau produk layanan dari BOS Tri akan dilakukan secara otomatis saat melakukan isi ulang pulsa berikutnya, baik secara langsung atau berangsur saat pengisian pulsa berikutnya.
  • Pengembalian terhadap pemakaian layanan dari BOS Tri dilakukan secara otomatis saat pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Lantas bagaimana cara pinjam pulsa 3 ke operator melalui layanan BOS Tri?

Cara Pinjam Pulsa 3 ke Operator

cara pinjam pulsa 3 terbaru
Hutang pulsa 3 memang bisa kita lakukan melalui beberapa metode yang sudah disediakan oleh pihak Tri Indonesia, seperti pinjam pulsa 3 lewat sms atau aplikasi di BimaTri yang sekarang menjadi Bima+.

Kamu dapat meminjam pulsa 3 mulai dari nominal 1000, 3000, 5000, 10000, dan seterusnya. Biasanya besaran maksimal ditetapkan oleh pihak Tri, sesuai kriteria dan ketentuan yang berlaku.

Langsung saja berikut cara hutang pulsa 3 melalui sms dan aplikasi Bima+

1. Cara Pinjam Pulsa 3 Lewat SMS

cara pinjam pulsa 3 lewat sms
Fasilitas pinjam pulsa 3 darurat via sms adalah metode yang paling mudah digunakan dan direkomendasikan karena semua perangkat seluler sudah mendukung fitur ini.

1. Hidupkan ponsel seluler Kamu, lalu masukkan kode *805# di layar Hp Kamu. Tunggu beberapa saat hingga sistem merespon.

2. Biasanya akan muncul pop up dari BOS Tri, berisikan pesan Mau BOS bantu tambahun pulsamu? Balikinnya nanti pas kamu isi pulsa. Perlu brp?

Silakan Kamu pilih nominal yang tertera mulai dari 5rb, 10rb, dan 20rb.

Kamu dapat memasukkan angka sesuai dengan nominal pinjaman pulsa 3. Misalnya jika ingin meminjam pulsa sebesar Rp 5000 maka masukkan saja angka 1 pada kolom yang sudah disediakan.

3. Jika sudah, Kamu tekan SEND (Kirim) untuk mendapatkan transfer pulsa dari BOS Tri.

4. biasanya setelah itu ada pemberitahuan seperti ini Sip, BOS infoin sukses ata ga lewat SMS sebentar lagi.

5. Tanda bahwa permintaan pinjaman pulsa 3 Kamu telah disetujui atau tidak biasanya disampaikan lewat sms.

Itulah kode pulsa darurat 3 yang dapat Kamu gunakan ketika pulsa utama Kamu habis. Simak juga cara mengetahui nomor awalan kartu 3 secara akurat.

2. Cara Pinjam Pulsa 3 Lewat Aplikasi Bima+

cara pinjam pulsa 3 melalui aplikasi
Kita juga bisa pinjam pulsa 3 di BimaTri atau Bima+, walaupun sedikit ribet karena kita harus menginstal terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Ini adalah alternatif yang dapat kita lakukan selain menggunakan kode USSD *805#, kelebihannya kita tidak perlu mengingat kode Dial Up tersebut.

Berikut tutorial pinjam pulsa darurat kartu 3 dengan aplikasi Bima+.

1. Hidupkan Hp Android atau iOS Kamu, setelah itu Kamu download apk Bima+ di Play Store atau App Store.

2. Unduh dan instal apk Bima+ terlebih dahulu.

3. Jika sudah Kamu dapat membukanya, biasanya untuk pengguna baru. Kita harus membuat akun dengan cara mendaftar menggunakan data diri kita.
cara pinjam pulsa 3 lewat aplikasi bimatri

4. Setelah itu pada menu pencarian masukkan kata kunci Bima Loan.

5. Selanjutnya Kamu pilih atau ketuk tombol Ajukan, untuk dapat meminjam ke BOS Tri.

6. Nah, pada tahapan ini Kamu dapat memilih seberapa besar pulsa darurat 3 yang Kamu butuhkan.
cara pinjam pulsa 3 ke operator

Di sana terdapat beberapa pilihan mulai dari Rp 3.000, Rp 8.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 25.000, dan Rp 50.000. Silakan Kamu pilih sesuai kebutuhan.

7. Biasanya akan muncul pop up untuk validasi pilihan kita, Kamu dapat tekan Lanjut untuk mengakhirinya.
cara pinjam pulsa darurat kartu 3

8. Jika sudah kita akan mendapatkan konfirmasi dari pihak Tri Indonesia, bahwa pulsa darurat 3 Kamu telah dicairkan (Berhasil).

Mudah sekali bukan untuk mendapatkan pulsa darurat kartu 3 tersebut.

Lantas bagaimana cara berhenti pinjam pulsa 3 ini?

Pihak Tri Indonesia sendiri mengatakan bahwa layanan ini adalah bentuk produk sekali pakai atau tanpa perpanjangan otomatis. Jadi kita tidak perlu bingung gimana cara menghentikan layanan pinjaman pulsa 3 ini.

Artikel menarik lainnya seputar cara transfer pulsa 3 ke Telkomsel untuk kirim pulsa ke operator lain lebih cepat.

Nah, terkadang ada yang iseng nanya bagaimana cara pinjam pulsa 3 dua kali? Biasanya itu dapat dilakukan ketika pinjaman pulsa pertama sudah berhasil dikembalikan. Maka otomatis untuk pinjaman pulsa kedua juga akan disediakan.

Cara pinjam pulsa kartu 3 tersebut dapat kita gunakan selama layanan BOS Tri masih aktif, baik melalui sms dan aplikasi Bima+ keduanya sangat mudah digunakan.