Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Realme 5s Terbaru dengan Harga di Bawah 2 Jutaan Saja


Hp Realme 5s Terbaru Murah
Realme kembali mengenalkan seri produk smartphone terbaru miliknya yaitu Realme 5s kaya fitur dan dibanderol dengan harga yang murah, dapat menjadi solusi buat Kamu yang ingin gaya tapi tetap hemat.

Beberapa fitur yang diboyong ponsel murah berkualitas ini meliputi layar sentuh sebesar 6.5 inci, dengan berbekal touchscreen sebesar itu pengguna bakalan dimanjakan lewat aksesbilitasnya yang mudah dan memuaskan.

Selain itu untuk dapur pacunya Hp Realme 5s ini sudah memboyong baterai berkapasitas 5000 mAh yang siap menemani Kamu bermain game dalam jangka yang cukup lama.

Lebih dari itu juga untuk pengisian dayanya Hp Android Realme 5s ini juga sudah mendukung perangkat charger 5V/2A yang dapat dihubungkan melalui port microUSB.

Fitur menarik seputar layar Hp Realme 5s ini adalah penerapan Notch Mini Drop yang ukurannya lebih kecil daripada seri Hp Realme sebelumnya.

Nah, buat Kamu yang suka sekali selfi Hp Android Realme 5s ini juga sudah mendukung kamera sebesar 48 megapixel dan sudah mengadopsi Quad-Camera.

Hal menarik lainnya yaitu Hp Realme 5s ini sudah dibenamkan teknologi sensor ISOCELL GM1 dengan kemampuan mengambil gambar beresolusi tinggi hingga 48 MP. Lebih lanjut Tetracell Technology yang sudah dikombinasikan dengan piksel 4-in-1 untuk menangkap gambar berkualitas 12 MP dengan piksel sebesar 1.6um.

Khusus buat Kamu pecintah Hp Android Realme ini terdapat beragam paket yang Kamu dapatkan jika hendak membeli ponsel murah Realme 5s yaitu 1 unit smartphone beserta charger 5V/2A, terdapat juga kabel USB-A to MicroUSB dengan penutup silikon. Baca Juga: Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Hp Android